Rabu, 26 September 2012

Nanggung

Nafsu Pak Haji
 Pada Suatu Hari Ada Seorang ibu-ibu cantik,sexy,montok pokoknya oke dah tapi dia selalu haus sex sebut saja namanya dina,,
 Pada suatu Ketika Pak haji lewat depan rumahnya dina dan melihat dina menggunakan celana sangat pendek dan kaos gantung ,,

 dina = Pak Haji Mampir Dulu ,
 Pak Haji = Astagfirullah ! (Sambil Duduk Diruang tamu)
 dina = Ada apa pak haji ? (Bingung)
 Pak Haji = Kogh Pakaian Kamu Gak Sopan Begini ?
 dina = Dah Biasa Pak Haji (Sambil Menarik Pak Haji Kekamar)
 Pak Haji = Mau Ngapain Kita din dikamar kamu ?
 dina = Udah Pak Haji Diem Aja Deh ,, Sekarang Pak Haji Lepas Bajunya ..
 Pak Haji = Astagfirullah jangan din ,,
 dina = Pilih Lepas Atau Aku Sobek Al-Quran Pak Haji ?
 Pak Haji = Baiklah Aku lepaskan (Sambil Melepaskan Bajunya)
 dina = Ya udah Pak Celana Ama Celana Dalemnya Juga !
 Pak Haji = Astagfirullah Jangan din (Sudah Mulai Takut)
 dina = Dari Pada Tasbihmu Aku Putusin? (Dengan Suara Menggeretak)
 Pak Haji = Astagfirullah (Dalam Keadaan Bugil Bersama DINA)
 dina = Yuk Pak Haji Kita Maen Dari Pada Tasbihmu ku putusin ,?
 Pak Haji = Yaudah aku Lakuin (Dengan Terpaksa)

 Setelah Selang Beberapa menit dina merasa sangat Sakit Karena Punya Pak Haji Terlalu besar ..

 dina = Pak Haji Udahan Sakit Banget nehh ..
 Pak Haji = Tunggu Dikit Lagi ,,
 dina = Aku putusin Tasbih kamu kalo km gak mau berhenti ??
 Pak Haji = Yah Gak Papa putusin aja masih banyak kogh di toko ,,
 dina = $%^&#$%@%$#^&$^#%#$$%^&#$%@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar