Selasa, 04 September 2012

Lepas perjaka

Seorang bernama mamat yg lugu memutuskan untuk melepaskan keperjakaannya di rumah bordil...
mamat menyampaikan maksud nya pada mami di situ...
si mami bilang.. "ohh.. kamu sama si angela aja... dia paling pangalaman dech.. bisa membimbing kamu untuk yang pertama ini...'
Mamat pun check in..
Di kamar angela bilang.. "Sebelum ML, kita forepaly dulu ya.. FAVORIT Aku 69.."
Mamat nurut aja percakapan angela..
Angela pun mengambil posisi 69 dan memulai aksinya...
Tapi Mamat diem aja...
Lalu angela bilang.. " Ayo dong mas.. lakukan juga apa yang saya lakukan.."
Karena Mamat belom pengalaman..
Saat Mamat memulai... Si Angela Kegelian.. Sampe angela terkentut...
Angela bilang..." Aduh maaf ya mas.. Abis kamu bikin Aku geli sich.. "
Terus mereka memulai lagi...
Lagi-lagi si angela kegelian... Sampe terkentut lagi.. Angela minta maaf lagi...
Dasar Mamat gak pengalaman.. Setelah memulai lagi...
Angela Kegelian lagi.. Sampai angela kentut ketiga kali nya..
Mamat Buru-buru bangun dan pake baju nya..
Angela nanya... " Lho.. Mau kemana Mas...??"
Dengan bingung Mamat bilang...:
" Tiga kali aja udah bikin Gue Pusing... Gimana kalo di kentutin sampe 69 kali...?
Mendingan Gue tetep perjaka aja dech...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar