Minggu, 08 Mei 2011

SMS Lucu

Sang gadis mengadu ke ibunya karena telah dinodai pria hidung belang.
Gadis : "Ibu, aku telah ternoda..."
Ibu : "gpp nak, gak ada noda ya gak belajar..."


Di koran aku baca bahaya rokok, langsung ku berhenti merokok.
Aku baca bahaya alkohol, langsung ku berhenti minum.
Aku baca bahaya sex, langsung ku berhenti baca koran



Si sumarto sering masturbasi di kamar mandi hingga spermanya bertebaran dimana-mana. Suatu hari dia ke kamar mandi lalu terpeleset spermanya sendiri. Dia marah marah ke sperma.
"Anying..!! Belum jadi anak aja udah mau bunuh gw lo..!!!"



Seorang nenek yang sedang menyebrang jalan hampir ketabrak motor.
kemudian pengendara motor marah.
Motor : "Nenek bego!! Nyebrang jalan gak liat-liat!!"
Nenek : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena...!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar